Hashim: Prabowo Tidak Pernah Ingkar Janji

  • 2 Apr 2019
  • Politik
  • Sudirman Al Bukhori
  • 215
Gambar Hashim: Prabowo Tidak Pernah Ingkar Janji

Mapos, Jateng – Hujan deras yang mengguyur Lapangan Korpri Kota Salatiga ternyata tak mampu menghentikan acara kampanye terbuka dan rapat akbar kubu 02, Selasa (2/4/2019). Bahkan, adik Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo rela basah-basahan demi bisa menyampaikan orasinya.

Massa yang sebelumnya sempat membubarkan diri, langsung kembali ketika Hashim cs naik ke panggung sekitar pukul 14.00 WIB. Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu didampingi Ketua DPC Gerindra Salatiga, Yulianto, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Salatiga, para anggota Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Jateng, hingga Jamal Mirdad.

Dalam sambutannya, Hashim mengaku tersentuh dengan aksi para simpatisan yang rela kembali ke lapangan. Walaupun hujan deras tiada henti terus mengguyur lapangan Korpri sampai sore ini. “Saya lihat emak-emak kena hujan, saya juga berani kena hujan,” katanya di panggung.

Inti dari sambutannya itu adalah bahwa ia menyampaikan jika apa yang telah dijanjikan Prabowo selaku capres 2019 selama masa kampanye ini, bukanlah omong kosong belaka. Hashim menyebut, kakaknya bersungguh-sungguh ingin menyejahterakan rakyat Indonesia.

“Pak Prabowo tidak pernah ingkar janji. Prabowo-Sandi berjanji untuk menurunkan harga sembako, termasuk harga makanan yang sangat mahal. Menurunkan biaya pendidikan dan obat-obatan yang mahal,” imbuhnya.

“Itu adalah janji-janji suci dan sakral dari Prabowo-Sandi. Dan saya sebagai adik kandungnya, tidak pernah lihat dia (Prabowo) ingkar janji selama dia hidup,” tegasnya dengan suara semi serak mirip kepunyaan Prabowo.

Selain kemudian menyampaikan janji Prabowo yang lain, macam menurunkan tarif listrik secepatnya, menghapus sistem kerja outsourcing, Hashim berujar kakaknya bakalan mengawal NKRI sampi kiamat. Termasuk Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945. “Itu sudah janji-janji Prabowo dari awal dan sampai seterusnya,” pungkasnya.

Setelah sebelumnya para tokoh lain sempat menyampaikan sambutannya, acara pun akhirnya rampung. Dengan iringan dua buah lagu gubahan yang dilantunkan Jamal Mirdad, semua berdendang sembari Hashim cs turun dari panggung.

(*)

(Sumber: JawaPos.com)

Baca Juga