Hadiri Pelantikan PJ. Bupati Mamasa, Wakapolda : Semoga Kolaborasi Tetap Solid

Mapos, Mamuju — Tidak hanya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamatnya saat menghadiri acara pelantikan PJ. Bupati Mamasa di graha sandeq kompleks Rujab Gubernur Sulbar, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji juga mengungkapkan harapannya.

Orang nomor dua Polda Sulbar tersebut berharap sinergi dan kolaborasi antara Polri khususnya Polda Sulbar dan jajarannya dengan para Kepala Daerah bisa semakin terjalin baik dan solid.

Ya intinya kami siap mendukung seluruh program Pemerintah, bersama-sama kita saling bahu-membahu memajukan pembangunan daerah dan menjaga kamtibmas yang tetap kondusif.

“Semoga dengan dilantiknya PJ. Bupati Mamasa Dr H. Muhammad Zain, dalam rangka mengisi kekosongan Kepala Daerah dan menjamin kelancaran penyelenggaraan pemerintahan daerah bisa berjalan dengan baik dan amanah kedepannya,” tutur Wakapolda.

Sementara itu, Pj Gubernur Sulawesi Barat Prof Dr H. Zudan Arif Fakhrulloh pada sambutannya menegaskan kepada PJ. Bupati Mamasa dalam mengemban amanah ada program yang harus di laksanakan yaitu melanjutkan tugas pemerintahan, tugas pembangunan dan tugas kemasyarakatan.

Untuk program prioritas yang perlu diperhatikan yaitu Penanganan Stunting, penanganan Invlasi, Penanganan kemiskinan, Angka putus sekolah, Proyek dan program strategis nasional seperti ruas jalan Malabbo Mambi dan Tabone Nosu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para tamu undangan lainnya seperti Ketua Pengadilan Tinggi Sulbar, Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Kabinda, Wakil Ketua DPRD Sulbar dan tamu undangan lainnya, Senin (8/1/24).

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...