Hadapi Pesta Demokrasi 2024, DPD Partai Demokrat Sulbar Rapatkan Barisan

0
477

Mapos, Mamuju – DPD Partai Demokrat Sulbar gelar Raker di Hotel Srikandi Mamuju, Rabu (05/01/2022). Seluruh Ketua DPC Partai Demokrat se Sulbar hadir dalam raker ini.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Suhardi Duka (SDK), mengatakan, Partai Demokrat sudah melakui fase konsolidasi nasional. Ini adalah bukti bahwa Partai Demokrat telah maju selangkah.

“Setelah konsolidasi kekuatan kita rampungkan, kita akan mulai bekerja. Kita paham bahwa Pemilu 2024 sudah di depan mata. Kita sudah berada diawal 2022. Dengan demikian hari ini kita melaksanakan rapat koordinasi sekaligus rapat kerja demi untuk menyatukan langkah kita sekaligus merealisasikan instruksi-instruksi yang disampaikan oleh DPP Partai Demokrat,” urainya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Kepengurusan dewan pimpinan pusat saat ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. SDK mengungkapkan, DPP sekarang sangat aktif memantau seluruh kader dan pengurusnya hingga tingkatan terrendah.

“Alhamdulillah semua cobaan, rintangan danĀ  tantangan yang dihadapi Partai Demokrat selama 2021 mampu dilewati dengan baik. Terhadap KLB Medan, gugatan mereka di Mahkamah Agung dan pengadilan tata usaha negara semuanya telah selesai dan putus dengan memenangkan Partai Demokrat dibawah pimpinan AHY,” katanya.

SDK menambahkan, Partai Demokrat sudah tidak ada lagi masalah dan tinggal melangkah ke depan.

“Saya meyakini bahwa hari ini kita hadir untuk menyatukan persepsi itu. Sekaligus mengevaluasi, mengukur kekuatan dan merancang kekuatan untuk memenangkan pesta demokrasi rakyat tahun 2024,” kuncinya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.