Gerai Vaksin Polres Majene Sasar Pelajar SMP Negeri 3 Majene

0
91

Mapos, Majene – Percepatan vaksinasi untuk menciptakan herd Imunity terus dilakukan oleh Polres Majene dengan menggelar gerai vaksin Presisi untuk pelajar diwilayahnya.

Lewat Gerai Vaksin Presisi, Polres Majene terus berupaya agar seluruh masyarakat majene baik remaja maupun dewasa agar dapat menerima vaksin sehingga kekebalan imunitas tubuh dapat tercipta.

Hari Senin (15/11/21), Gerai Vaksin Polres Majene sasar para pelajar sekolah menengah pertama di SMP Negeri 3 Majene.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka percepatan vaksinasi di kabupaten Majene.

Dirinya juga menambahkan untuk target capaian vaksinasi hari ini di SMP Negeri 3 Majene, sebanyak 101 siswa SMP Negeri 3 Majene menerima vaksin Sinovac dan Pfizer tahap 1 dan tahap 2 yang di sambut antusias oleh pelajar.

“Dengan telah diberikannya vaksinasi kepada para pelajar imunitas kelompok dapat terbentuk, agar kondisi peta resiko membaik dan tentunya pembelajaran tatap muka secara terbatas bisa kita laksanakan dalam rangka kita bisa mendampingi tumbuh kembang anak,” katanya.

“Walaupun sudah tervaksinasi kami tetap menghimbau kepada seluruh siswa agar tetap mentaati Protokol Kesehatan,” imbuhnya menutup.

Salah seorang siswi SMP Negeri 3 Majene yang identitasnya enggan dimediakan, mengaku, sangat takut untuk divaksin. Terlebih banyaknya berita negatif soal vaksinasi.

“Ternyata disuntik tidak sampai 1 detik dan lebih dijewer daripada disuntik,” akunya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.