Enam Personil Polres Mamuju Terima Reward

IMG-20171221-WA0015-850x491

Mapos, Mamuju – Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharuddin Djafar memberikan reward kepada enam personil Polres Mamuju yang dianggap berprestasi mengungkap beberapa kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah Sulawesi Barat. Kamis, (21/12/2017).

“Ke enam personil itu diberikan rewad karena berhasil mengungkap dan meringkus pelaku pembunuhan yang berinisial “N” kurang dari 24 jam. Pelaku diringkus di Desa Salukayyang Kecamatan Aralle Kabupaten Mamasa pada Selasa (20/12/2017) lalu,” tutur Kapolres Mamuju AKBP mohammad Rivai Arvan.

Dikatakan, kejadiannya terjadi di Desa Bunde Kecamatan Sampaga Pada Hari Senin malam (19/12/2017) yang mengakibatkan Korban Ali (30) meninggal dunia.

Mohammad Rivai mengatakan, atas kinerja para personil Polres Mamuju, saya sangat salut serta bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh ke enam personilnya yang berprestasi dan mengharumkan nama Polres Mamuju.

”Saya salut serta bangga atas Prestasi yang ditorehkan ke enam personil Polres Mamuju. Ini sebagai bukti bahwa personil Polres Mamuju bekerja secara professional, modern, cepat dan terpercaya”,“ terang Mohammad Rivai.

Mohammad Rivai berpesan, jadikan ini sebagai langkah awal dalam bekerja, jangan cepat cepat berpuas diri atas prestasi ini dan jadikan sebagai motivasi dan cambuk agar kedepannya kita bisa lebih baik dari saat ini.

Adapun ke enam personil Polres Mamuju yang mendapatkan Rewad, Kasat Reskrim Polres Mamuju AKP Jamaluddin, S.H., M.H., Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi, Kanit Resmob Polres Mamuju Bripka Samsu Alam, Ba Sat Reskrim Polres Mamuju Bripka Suryatman, Kanit Reskrim Polsek Kalukku Brigpol Muhammad Iqbal dan Brigpol Sutami Banit Reskrim Polsek Kalukku.

(usman)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...