DPD PAN Bentuk Tim Penjaringan Pilbub Mamuju

Gambar DPD PAN Bentuk Tim Penjaringan Pilbub Mamuju Susasan Rapat DPD PAN Mamuju, Minggu (08/09/2019)

Mapos, Mamuju – Hari ini di ruang fraksi PAN DPRD Mamuju, para pengurus DPD PAN Mamuju melakukan pertemuan terbatas. Agenda rapat yang dihadiri oleh Sekretaris DPW PAN Sulbar, Arman Saliman, adalah pembentukan tim penjaringam Pilkada Mamuju 2020.

“Rapat dilaksanakan menindaklanjuti surat DPP PAN perihal instruksi pembentukan tim Pilkada tertanggal 5 September 2019. SUrat ditandatangani langsung Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekum DPP PAN Edi Soeparno,” tutur Ketua DPD PAN Mamuju Masram Jaya, Minggu (08/09/2019).

Mantan Direktur Mamuju Pos ini mengungkapkan bahwa salah satu hasil rapat adalah menunjuk dua mantan anggota DPRD Mamuju, Lalu Syamsul Rijal dan Asraruddin, untuk segera merumuskan dan menyusun  tim Pilkada. Langkah pertama, membuka pendaftaran.

“Posisi tawar PAN saya kira sangat penting. Karena kami memiliki 3 kursi atau satu fraksi di DPRD Mamuju. Makanya dalam rapat diputuskan untuk mengutamakan kader PAN yang akan kita dorong untuk maju. Kemudian berkomunikasi dengan kandidat lain untuk bisa maju bersama,” tuturnya.

Hasil penjaringan, lanjutnya, akan disampaikan langsung ke DPP melalui tim Pilkada nasional. Termasuk pemetaan Pilkada di Mamuju.

“Karena ini menyangkut strategi dan kepentingan PAN ke depan,” kuncinya.

(*)

Baca Juga