Bupati Mamuju: Bosan dan Tidak Mau lagi Pakai Masker? Lakukan Ini

0
1930

Mapos, Mamuju – Kejenuhan dan rasa bosan atas kondisi menghadapi pandemi covid-19, dirasakan oleh hampir semua orang saat ini. Terutama kebiasaan menggunakan masker yang cukup mengganggu bagi sebagian orang.

Demikian pula yang dirasakan Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi. Karenanya dalam lawatannya melakukan pemantauan penyaluran BLT kepada warga Desa Bambu Kecamatan Mamuju,  Kamis (02/09/), dia mengungkapkan kiat agar segera dapat memulihkan kondisi tersebut.

“Kalau bosan pakai masker dan mau segera melepas masker dan beraktivitas seperti biasa, maka lakukanlah vaksinasi. Karena dengan vaksin kita akan memiliki kekebalan terhadap covid-19. Dan kalau sudah kebal semua maka corona insya allah akan segera berlalu,” katanya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Untuk itu ia berharap kepada semua masyarakat Mamuju agar dapat melakukan vaksinasi. Karena selain sangat berbahaya bagi dampak kesehatan, covid-19 diakui juga sangat mempengaruhi kondisi ekonomi dan fiskal daerah, disebabkan banyaknya refocusing anggaran hanya untuk membiayai upaya mengahadapi pandemi covid-19.

“Kalau kita vaksin maka kita akan sehat. Kalau sudah sehat, maka pemerintah tidak perlu lagi mengalokasi banyak anggaran untuk corona, jadi kita pasti akan lebih leluasa melaksanakan pembangunan di semua sektor,” kuncinya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.