Majene  

Bupati Majene Panen Cabai di Dusun Petudung Desa Ulidang

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele (dua dari kanan) tengah panen cabai di Desa Ulidang Kecamatan Tammeroddo Kabupaten Majene Sulbar (Foto: Ist)

Mapos, Majene — Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele, SE., MM bersama masyarakat Dusun Petudung, Desa Ulidang Kecamatan Tammeroddo, lakukannpanen cabai pada Kamis (7/3/2024).

Acara panen bersama yang diprakarsai oleh Kelompok Tani Buyung Tallu juga menghadirkan anggota DPRD setempat dari Partai Demokrat, Jasman.

Menurut Andi Syukri, pihaknya berterima kasih kepada petani yang serius dalam mengelola lahan miliknya untuk dijadikan lahan produktif.

“Apalagi, jelang Ramadan tentu harga kebutuhan cenderung naik. Dengan produksi cabai sebagai contoh yang meningkat, maka dipastikan harga di pasar akan stabil. Sebagaimana diketahui bahwa selain cabai, tanaman lain seperti bawang merah juga merupakan sumber alam di Majene menjadi komoditas penekan inflasi,” ungkap Andi Syukri.

Dia berharap agar petani tidak serta merta bersyukur lantaran produksi yang tengah di dapat saat ini, melainkan harus terus ditingkatkan.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...