Majene  

Bupati AST Lepas Kontingen Popda IX Majene

Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele (tengah) didampingi PJ, Kadis Pendidikan Kabupaten Majene, Misbahuddin (kiri) lepas Kontingen Popda IX 2024. Foto ; Ist

Mapos, Majene — Setelah melalui tahapan pendaftaran untuk ikut dalam even dua tahunan yaitu Pekan Olahraga (Popda) ke IX 2024, kontingen Majene akhirnya dilepas oleh  Bupati Majene H. A. Achmad Syukri. SE,. MM (AST) di Rujab Bupati Majene, Sabtu (25/5/2024).

Data yang dihimpun media ini menyebutkan, ada delapan cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan di Popda antara lain, Cabor Sepak Bola, Bola Voli, Sepak Takraw, Bola Basket, Bulutangkis, Pencak Silat, Tenis Lapangan dan Tinju.

Menurut Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele, atlet-atlet Kabupaten Majene banyak yang cukup berprestasi bahkan bisa tembus membawa harum nama daerah.

“Semoga atlet pelajar yang kita kirim kali ini juga dapat mengharumkan nama daerah,” ucap AST.

Dia berharap, melalui even ini akan lahir bibit-bibit muda berbakat yang dapat mengangkat nama daerah, baik ditingkat lokal maupun nasional,” ucap AST seraya memberi wejangan kepada para atlet agar selalu menjaga sportifitas dalam bertanding.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...