Majene  

AST Kawal Bacaleg Demokrat ke KPU Majene

Mapos, Majene — Tahapan pesta demokrasi menuju Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 telah dimulai. Seluruh partai politik telah menyiapkan calon legislatornya untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hari ini, Sabtu (12/5/2023) nampak Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) yang tak lain Bupati Majene mengawal bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat yang dia pimpin ke KPU Majene.

“Hari ini Partai Demokrat resmi mendaftar sebanyak 25 orangĀ  untuk Bacaleg DPRD Kabupaten Majene, dan 5 Bacaleg DPRD Provinsi Sulbar,” terangnya saat konferensi pers.

Partai Demokrat Majene lanjutnya, menargetkan setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di daerah ini, dengan rincian Dapil Kecamatan Banggae 2 kursi, Dapil II Banggae Timur 3 kursi, Dapil III Pamboang dan Sendana target 2 kursi, Dapil IV Tammerodo,Tubo, Malunda, Ulumanda target 2 kursi anggota DPRD Majene.

“Jadi kita berharap, untuk DPRD Provinsi bisa 2 kursi yang tentunya kita bekerja keras untuk dapat meraih kemenangan pada Pemilu 2024,” harapnya.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...