Majene  

AST Ajak Masyarakat agar Gemar Makan Ikan

Bupati Majene Seusai Membuka Sosialiasi dan Edukasi Gemarikan Cegah Stunting di Gedung BPMP Provinsi Sulbar, Jum’at 31 Mei 2024. Foto: Ist.

Mapos, Majene — Sebagai daerah pesisir pantai tentu Kabupaten Majene kaya dengan sumber daya alam khususnya laut.

Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) tak henti-hentinya mengajak masyarakat agar gemar makan ikan.

“Ayo makan ikan sebab ikan merupakan sumber protein tinggi dan dapat memenuhi kebutuhan protein harian kita,” ungkap AST saat memberi sambutan dalam kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Gemarikan Cegah Stunting di Gedung BPMP Provinsi Sulbar di Kelurahan Rangas, Kecamatan Banggae Kabupaten Majene, Jum’at (31/5/2024).

Kegiatan yang dihelat oleh Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP)  Kabupaten Majene juga turut dihadiri oleh Kepala DKP, Ichwanti Masud dan puluhan peserta lainnya.

Menurut AST, kegiatan yang tengah  dilaksanakan memang seiiring dengan program pemerintah dalam menekan atau mencegah stunting.

“Semoga kegiatan dan program ini tersosialisasikan dengan baik. Kalau dulu orang tua kita sering katakan jangan makan ikan karena nanti cacingan, sebenarnya itu salah dan keliru. Mulai sekarang sampaikan kepada seluruh keluarga agar mengnsumsi ikan supaya gizi kita seimbang,” pungkasnya.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...