Majene  

Antisipasi Banjir Jelang Musim Hujan, Personel Kodim 1401 Majene Kerja Bakti di Pasar Malunda

Mapos, Majene — Mengantisipasi terjadinya banjir di musim hujan saat ini, jajaran personel Kodim 1401 Majene melakukan kerja bakti di sekitar Pasar Malunda tepatnya di Lingkungan Kalorang, Kelurahan Lamungan Batu Kecamatan Malunda Kabupaten Majene, Kamis (21/12/2023).

Komandan Kodim 1401 Majene, Letkol Czi Made Bagus Asmara Putra, S.T.,M.I.P siang tadi, jajarannya yang berada di Kecamatan Malunda tengah melaksanakan Kegiatan Karya Bakti pembersihan pasar Malunda dan sampah seluas 500 meter.

“Ini untuk mencegah terjadinya banjir dan berkembangnya wabah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk di wilayah Kecamatan Malunda,” ucap Letkol Made Bagus Asmara Putra.

Dikatakan, turut hadir dalam kegiatan itu, Serma Muh. Yasir mewakili Danramil 1401-04/Malunda, Lurah Lamungan Batu Abd.Wahid,S.Sos, Kepala Pasar Malunda, Sahrir,S.Ip, Anggota Koramil 1401-04/Malunda 10 orang, beberapa aparat kelurahan dan masyarakat sebanyak 50 orang.

Dia berharap dengan ada kegiatan karya baktiĀ  TNI di sekitar Pasar Malunda akan menjadi contoh kepada masyarakat lainnya agar turut membersihkan halaman masing-masing, terutama memasuki musim hujan.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...