Anggota PPK Diumumkan, KPU Pasangkayu Minta Tanggapan Masyarakat

Gambar Anggota PPK Diumumkan, KPU Pasangkayu Minta Tanggapan Masyarakat

Mapos, Pasangkayu – Setelah melakukan test wawancara, KPU Pasangkayu akhirnya mengumumkan secara resmi anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu.

Pengumuman resmi dikeluarkan pada tanggal 15 Februari. Untuk melihat siapa-siapa yang dinyatakan terpilih, masyarakat dapat mengunjungu situs https://drive.google.com/file/d/1OdFo07-ZAlmC7_lUrQgj-BmzR_f1fe6L/view?usp=drivesdk, atau via facebook dengan akun Kpu Kab Pasangkayu.

Kendati begitu, rupanya anggota yang telah terpilih masih belum pasti akan dilantik sebagai anggota PPK, sebab KPU Pasangkayu masih menunggu masukan dan tanggapan masyarakat. Tenggat waktunya hingga 21 Februari nanti.

“Untuk memastikan bahwa anggota PPK yang terpilih betul-betul telah memenuhi kreteria yang diinginkan. Ini demi terwujudnya proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu yang independen, dan bermartabat,” jelas anggota KPU Pasangkayu Heriansyah.

Kata dia, masyarakat dapat memberikan masukan dan tanggapan langsung ke kantor KPU Pasangkayu atau ke kantor Bawaslu Pasangkayu dengan sedapat mungkin melampirkan foto copy bukti pendukung terkait hal yang dilaporkannya.

(*)

Baca Juga