Adnan KDI Hibur Masyarakat Dalam Gerai Vaksin Presisi Polres Polman

0
59

Mapos, Polman – Kepolisian Resor (Polres) Polman kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan di Alun-Alun Kota Polewali. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi, khususnya di wilayah Kabupaten Polman pada, Sabtu (18/10/2021).

Gerai Vaksin Presisi ini menyediakan vaksin secara gratis untuk masyarat Kabupaten Polman yang diselenggarakan di Alun-Alun Kota Polewali, Namun proses vaksinasi pada malm hari yang di laksanakan tim vaksinator Polres Poman berbeda dengan hari sebelumnya Polres Polman mengundang Adnan KDI untuk hibur masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Polman.

Sementara itu, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K memantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan oleh Gerai Vaksinasi Polres Polman yang bekerja sama dengan dokes Polda Sulabar bertempat di Alun-alun Kota Polewali.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Ardi, menyampaikan kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Polman dan Kapolres Polman berharap bagi masyarat di Kecamatan Polewali yang belum melaksankan Vaksinasi dosis 1 dan 2 kiranya dapat mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

Adapun target lokasi untuk pelaksanaan vaksinasi Massal keliling yakni untuk masyarat di sekitar Alun-alun Kota Polewali. Pemberian vaksin merk Sinovac, Kegiatan itu dilaksanakan oleh petugas Klinik Polres Polman 12 tenaga kesehatan.

Kapolres Polman mengatakan kepada peserta vaksinasi agar taat prokes dengan menerapkan 5M dan 3T. Sebab hal itu penting demi membantu pemerintah mengatasi wabah virus covid-19. Pihaknya berharap dengan adanya vaksinasi tersebut seluruh masyarat di sekitar Alun-alun Kota Polewali diberi kesehatan.

Salah seorang warga Polman Mira, mengaku, cara ini sangat efektif bagi warga yang takut jarum suntik.

“Saya saja tidak perhatikan jarum dan perawatnya. Saya terus perhatikan Adnan dan menikmati lagunya. Tahu-tahu sudah selesai. Tidak sakit,” akunya

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.