Adakan Sosialisasi, Ombudsman: Kepuasan Masyarakat Bukti Pelayanan Publik yang Baik

0
93

Mapos, Mamuju – Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat melakukan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi di kantor Camat Kalukku degan menghadirkan lurah dan kepala desa se-Kecamatan Kalukku (8/11/2021).

Hardu, S.Pd., M.Si. selaku Camat Kalukku sangat merespon dan menyambut baik kegiatan rapat koordinasi dan sosialisasi yang dilakukan olehlembaga yang bertugas mengawasi pelayanan publik itu.

“Kita bersyukur atas kegiatan yang dilakukan oleh Ombudsman, sebab kegiatan ini sangat bagus bagi kita sebagai penyelenggara pelayanan publik,” ungkapnya saat menyampaikan sambutan.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Sedangkan Kepala Ombudsman Republik Indoensia Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat, Lukman Umar, S.Pd., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ajang sosialisasi peran dan fungsi Ombudsman

“Alhamdulillah hari ini kita dapat melakukan kegiatan ini di Kecamatan Kalukku setelah lama kita rencanakan, dan saya sangat rindu dengan kecamatan ini,” ungkap Lukman.

Lukman menambahkan bahwa kepuasan masyarakat sebagai pengguna setiap pelayanan publik merupakan bukti pelayanan yang baik.

“Besar harapan saya bahwa semua yang hadir di kegiatan ini dapat menerapkan pelayanan publik yang sesuai dengan standar pelayanan yang ada sesuai dengan Undang-Unndang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, agar masyarakat puas atas pelayanan yang kita berikan,” tutupnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.