371 Masyarakat Rangas Barat Selesai Divaksin

0
44

Mapos, Mamuju – Kesadaran masyarakat untuk mau mengikuti progam vaksinasi dianggap semakin meningkat, hal itu terlihat dari ramainya warga yang selalu datang digerai vaksinasi yang dibuka oleh Polres Majene.

Seperti layanan vaksinasi di Rangas Barat, Minggu (21/11/21) kemarin, antusias masyarakat setempat mengikuti kegiatan vaksin sangat besar tercatat 371 masyarakat telah di vaksin, belum lagi di beberapa titik layanan vaksin lainnya juga menunjukkan antusias dan semangat yang serupa.

Via telpon, Kapolsek Banggae AKP Muhammad Sukri yang menaungi wilayah tersebut mengatakan layanan vaksin yang biasanya hanya dibuka dari pagi hinhga sore kali ini dilakukan hingga malam yang berakhir sekitar pukul 22.00 Wita.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Hal ini dilakukan untuk menjaga semangat masyarakat yang sudah rela antri menunggu giliran. Jadi agar masyarakat tidak ada yang kecewa kegiatan baru kami hentikan saat seluruh masyarakat yang terdaftar dan dinyatakan layak vaksin telah tervaksin.

“Kalau ditanya capek, mestilah capek hanya saja tanggung jawab yang yang kami pikul yang membuat kami tetap semangat memberikan pelayanan terbaik,” ucap Muhammad Sukri.

Pihaknya juga mengapresiasi seluruh personil yang telah melaksanakan perannya dengan baik sehingga masyarakat bersedia mengikuti vaksin. Semoga melalui upaya ini target vaksinasi segera tercapai menuju Indonesia yang lebih maju dan sehat.

Sementara itu, Kepala lingkungan Rangas Barat, Muh Adi juga mengapresiasi upaya Polri dalam hal ini Polres Majene dan jajarannya yang terus peduli kepada keamanan dan keselamatan masyarakat khususnya di tengah pandemi Covid-19.

“Ini sangat membantu, semoga semua bisa divaksin biar covid segera berakhir dan kita beraktifitas sedia kala,” ucap Muh. Adi.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.