Wow…Pemprov Sulbar Peringkat Kedua Nasional Pengguna Srikandi

Mapos, Mamuju — Pemprov Sulbar menjadi provinsi dengan peringkat ke -2 dari 38 provinsi di Indonesia yang memanfaatkan aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) dalam urusan administrasi pemerintahan.

Jubir Pemprov Sulbar yang juga Kepala Dinas Kominfo Sulbar Mustari Mula menjelaskan, penggunaan Srikandi ini sangat mendukung penerapan Tanda Tangan Elektronik (TTE) di lingkup Pemprov Sulbar.

“Inilah yang terus kita kembangkan, dari OPD Pemprov Sulbar, Sekolah, dan sebagaimana harapan PJ Gubernur Prof.Zudan Arif Fakrulloh ini bisa dimaksimalkan OPD oleh masing-masing baik pada level Pemerintah Provinsi maupun pemerintah kabupaten se Sulbar,” ucap Mustari.

Kata Mustari , penggunaan Srikandi termasuk dalam prioritas PJ Gubernur Sulbar, Prof Zudan dalam mewujudkan digitalisasi pemerintahan.

“Digitalisasi atau penerapan TTE ini sebagai upaya mengoptimalkan pelayanan publik. dengan TTE dapat melakukan penandatanganan dimanapun sehingga ini lebih memudahkan pelayanan kepada masyarakat,”pungkasnya.

Mustari mengaku, dibawah kepemimpinan PJ Gubernur Prof.Zudan telah membawa perubahan dalam tata kelola pemerintahan, utamanya dalam mendorong digitalisasi birokrasi.

“11 bulan terakhir kami merasakan bagaimana PJ Gubernur Sulbar, Prof. Zudan terus mendampingi kami dan membina OPD agar dapat lebih maksimal menjalankan program kerja,” ungkapnya.

Mustari berharap atas capaian Pemprov Sulbar saat ini menjadi motivasi untuk terus berbenah demi Sulbar yang lebih maju dan lebih sejahtera.

(/adv)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...