Warga Timbo-Timbo: Patmawati Fahmi Orang Baik, Cerminan dari Almarhum Fahmi Massiara

0
49

Mapos, Majene — Kampanye Pasangan Calon Nomor Urut 01 terus berlanjut. Hingga Jum’at (06/11/2020) kemarin, agenda Tim Pemenangan Pasangan Patma-Lukman ke Lingkungan Timbo-Timbo, Kelurahan Pangali-Ali, Kecamatan Banggae.

Antusias masyarakat setempat untuk bertatap muka langsung dengan calon pemimpinnya itu cukup besar yang dibuktikan dengan banyaknya warga yang berkerumun.

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan kampanye malam ini. Sangat luar biasa antusiasme warga yang hadir. Tentu ini menjadi hal yang baik bagi kita semua dalam rangkaian pemenangan kedepan,” kata Patmawati.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Khusus bagi tuan rumah, Pak Kaling Timbo-Timbo atau yang akrab disapa Kades, suatu kebanggan bagi saya pribadi atas meriahnya kampanye malam ini,” sambungnya.

Di saat yang sama, Kepala Lingkungan Timbo-Timbo, Syamsuddin menyampaikan, pihaknya bersama seluruh mayarakat Timbo-Timbo siap memenangkan Pasangan Nomor Urut 01.

“Saya sudah 18 tahun menjadi Kepala Lingkungan, di Timbo-Timbo ini semua adalah kerabat dan keluarga saya. Insya Allah, kami kompak untuk bersatu memenangkan Patmawati-Lukman di 3 TPS,” tegas Syamsuddin.

Salah seorang warga, juga ikut menyampaikan testimoni pada kampanye dialogis tersebut.

“Secara pribadi, saya juga telah melihat, bagaimana kebaikannya almarhum (Fahmi Massiara), dan juga kebaikan dari istrinya, yang insya Allah menjadi Bupati kita. Saya banyak berinteraksi dengan almarhum, juga dengan ibu. Yang kami sukai karena mereka berdua tidak saling mencampuri urusan satu sama lain, tapi jelas nampak bahwa mereka saling melengkapi dan saling membutuhkan satu sama lain. Insya Allah, Ibu tetap menjadi cerminan dari Almarhum, dan wajib dilanjutkan untuk kemajuan Majene,” ujar H Oby dan  disambut gemuruh sorakan kata “Setuju… Lanjutkan” oleh warga.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.