Visi MP3 Ternyata Entitas dari Gerakan Restorasi Partai Nasdem

0
36

Mapos, Majene — Calon Bupati Nomor Urut 01, Dra. Hj. Patmawati Fahmi mengungkapkan rasa bangga dan hormatnya atas kehadiran dan dukungan langsung dari DPP Partai Nasional Demokrat atas kedatangannya ke Kabupaten Majene.

Apa lagi kata Patmawati, yang memimpin ke Kabupaten Majene ialah Wakil Ketua DPR-RI, Dr. H.C. Rahmat Gobel, didampingi oleh Ratih Megasari Singkarru, M.Sc selaku Anggota DPR-RI Dapil Sulbar.

“Saya sangat menjunjung tinggi agenda Nasdem yang aktif dalam setiap kontestasi politik. Hormat kami setinggi-tingginya kepada Bapak Dr. Surya Paloh, selaku Ketua Umum Partai Nasdem, yang gencar dengan gerakan Restorasi Indonesianya, menggelora di seluruh wilayah nusantara. Terima kasih telah mengamanahkan kami bersama masyarakat, yang insya Allah akan menjadi pemenang di 09 Desember yang akan datang,” tegas Patmawati dalam orasinya beberapa waktu lalu.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Mantan Ketua TP-PKK Kab. Majene ini juga menjelaskan, bahwa visi Partai Nasdem telah dijewantahkan dalam pelaksanaan visi Majene yaitu Profesional, Produktif, dan Proaktif yang sejak awal memimpin telah dicanangkan oleh pasangan Fahmi-Lukman.

“Gerakan Restorasi Indonesia adalah gerakan pembaharuan, yang tentunya ini telah sejalan dengan visi-misi MP3 yang dicanangkan Bapak Almarhum Fahmi Massiara didampingi oleh Bapak Lukman Nurman. Pembaharuan yang diterapkan ini mulai dari tata kelola pemerintahannya, serta infrastruktur pendukung untuk kemajuan daerah. Tentunya visi Partai Nasdem disandingkan dengan visi MP3 ini akan kita lanjutkan. Mohon do’a restu, dan dukungannya”, tutup Ibu Patmawati.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.