TNI, Polri dan Pemkab Majene Berbagi Makanan Buat Takjil

  • 6 Mei 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 220
Gambar TNI, Polri dan Pemkab Majene Berbagi Makanan Buat Takjil

Mapos, Majene — Usai menyelenggarakan dapur umum di Posko Penanganan Covid-19, TNI, Polri dan jajaran Pemkab dari Tim Gugus Penanganan Covid-19 membagikan nasi kotak dan snak buat takjil, Selasa (5/05/2020).

Menurut Letkol Inf Yudi Rombe, bersama Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji dan Pemda Majene, Ia membagikan sedikitnya 270 nasi kotak kepada warga tedampak covid-19 di Bundaran Tugu Perjuangan Pusat Pertokoan Majene.

Dikatakan, pemberian makanan buat takjil yang dilakukan adalah bentuk perhatian bersama dari keluarga besar Kodim 1401/Majene maupun Polres Majene dan Pemda Kabupaten Majene atas masyarakat Majene.

“Sekaligus juga kita membangun jalinan silaturahmi dengan masyarakat. Meskipun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa, tetap bersatu agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” katanya.

Senada dengan Yudi Rombe, Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji lebih menekankan, melalui kegiatan itu, masyarakat akan semakin percaya diri bahwa di tengah kesusahan di masa pandemi corona, ada TNI, Polri dan pemerintah menemani.

“Semoga sinergitas Polri – TNI.dan Pemda tetap terbangun dengan harmonis,” tandasnya.

(*)

Baca Juga