Tim Pemenangan Patma-Lukman Sendana dan Tammero’do Dilantik

  • 26 Sep 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 773
Gambar Tim Pemenangan Patma-Lukman Sendana dan Tammero’do Dilantik

Mapos, Majene — Pasca peresmian Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Dra. Hj. Patmawati Fahmi sebagai Calon Bupati dan H. Lukman Nurman, S.Pd, M.Pd sebagai Calon Wakil Bupati, Tim Koalisi langsung membentuk tim pemenangan.

Dirilis oleh tim media Koalisi Assamalewuang, pihaknya melakukan pengukuhan tim sebagai bentuk keseriusan dalam menghadapi Pilkada Majene 2020. Dihadiri oleh rombongan Tim Koalisi dan Relawan Kabupaten, dan Tim Pemenangan Koalisi dan Relawan serta Komunitas di tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan, pengukuhan dilakukan di Gedung Serba Guna, Kecamatan Sendana, Sabtu (27/09/2020).

“Pelaksanaan khusus kecamatan Sendana kami bagi 2, karena merujuk pada standar protokoler Covid-19 yang termuat di PKPU 13 Tahun 2020. Agenda ini merupakan penguatan tim, dan telah dirintis hingga ke desa-kelurahan. Kemenangan Patma-Lukman adalah harga mati bagi kami,” ujar Armiah, selaku Korcam Kecamatan Sendana sekaligus Anggota DPRD dari PPP.

Senada dengan Armiah, salah seorang koalisi tim pemenangan lainnya, Parman, selaku Korcam Tammero’do’ Ia menyatakan bahwa tim Kecamatan Tammero’do harus memenangkan Patma-Lukman.

“Kami juga tadi ini membagi 2 sesi acara setelah berkoordinasi dengan Bawaslu, untuk pelaksanaan Protokol Covid-19. Insya Allah, pasca dilantik, tim bekerja maksimal untuk memenangkan Patma-Lukman di Tammero’do’,” tegas anggota DPRD dari PDI-Perjuangan ini.

Kegiatan ini berlangsung dari pagi hingga sore di 2 tempat berbeda, dimana agenda pengukuhan dipimpin langsung oleh pasangan calon dan diisi orasi politik.

“Saya tumbuh besar di Sendana, sejak berkarir di politik, tidak pernah kalah di Sendana. 3 periode menjadi Anggota DPRD dari Dapil II, Pilkada 2015 kemarin kami menang di Sendana, terakhir di Pileg 2019 selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten Majene mampu mendudukkan 2 kader di DPRD Majene dari Dapil II,”  kata Calon Wakil Bupati Majene, Lukman menimpali.

(*)