Tim Pemenangan Patma-Lukman Mantapkan Konsolidasi di 8 Desa

  • 20 Okt 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 332
Gambar Tim Pemenangan Patma-Lukman Mantapkan Konsolidasi di 8 Desa

Mapos, Majene — Untuk memperkuat posisi kemenangan pada Pilkada 2020 di Majene, Tim Pemenangan Patma-Lukman pemantap konsolidasi tim di 8 desa se Kecamatan Ulumanda.

Dalam konsolidasi itu dihadiri oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majene, Patmawati-Lukman, Selasa (20/10/2020).

“Tentunya kami yakin akan menang di Kecamatan Ulumanda dengan target perolehan suara 75 persen. Angka ini realistis kerana didukung oleh data valid. Tinggal bagaimana kita memaksimalkan ikhtiar bersama-sama,” ungkap Ketua Tim Pemenangan Patma-Lukman di Kecamatan Ulumanda.

Senada dengan Basri Ibrahim, Koordinator Kecamatan Ulumanda, Muhammad Safaat, juga optimis akan memenangkan Pasangan Patma-Lukman.

Ia beranggapan, tidak ada pergeseran berarti dari penggantian mendiang Almarhum Fahmi Massiara kepada istrinya, Patmawati Fahmi.

“Kalau ada isu miring, itu tidak terlalu berpengaruh, karena sekarang masyarakat sudah cerdas. Warisan yang ditinggalkan oleh Bapak Fahmi Massiara sangat dirasakan oleh masyarakat, tidak ada pergeseran berarti dari penggantian calon ini. Insya Allah, kami optimis menang,” tegas legislator asal  PPP ini.

Pada tempat terpisah, salah seorang warga Desa Panggalo yang enggan di sebut mengatakan, Ny Patmawati dikenal bermasyarakat dan sudah tepat jika ia yang melanjutkan program Bupati Fahmi Massiara.

“Pembangunan dan Pelayanan selama Majene dipimpin oleh Bapak Fahmi Massiara sangat bermanfaat bagi masyarakat. Fahmi Massiara orangnya komitmen dan kami yakin, pendampingnya pun seperti itu. Karena pencapaian dan kinerja yang dilakukan oleh Almarhum Fahmi Massiara tidak lepas dari peran istrinya,” ucapnya.

(*)