Tim Pemenangan Patma-Lukman Dilantik di Dua Kecamatan

  • 28 Sep 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 637
Gambar Tim Pemenangan Patma-Lukman Dilantik di Dua  Kecamatan

Mapos, Majene — Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majene Patmawati-Lukman terus bergerak menyusun strategi pemenangan.

Untuk penguatan tim di lapangan, kali ini, Paslon Patmawati-Lukman kembali mengukuhkan tim di dua kecamatan yaitu Kecamatan Sendana Bagian kedua dan Kecamatan Ulumanda.

“Kagiatan ini merupakan keseriusan kami dalam menghadapi Pilkada 2020,” sebut Kordiinator Kecamatan Sendana, Armiah, Minggu (27/09/2020).

Legislator asal PPP ini mengatakan, pengukuhan tersebut merupakan agenda kedua khusus Kecamatan Sendana.

“Setelah kemarin sudah dilaksanakan juga di Kelurahan Mosso. Alhamdulillah, terlaksana dengan baik. Kita beharap strategi ini akan lebih memperkuat soliditas tim dalam memenangkan  Patma-Lukman,” ungkap Armiah.

Senada dengan Armiah, legislator PPP asal Ulumanda, Safaat selaku Korcam Ulumanda juga menyatakan bahwa tim Kecamatan Ulumanda harus memenangkan Patma-Lukman.

“Meski hujan lebat, kami tetap semangat dalam pelaksanaan pelantikan ini, apalagi kami didukung oleh banyak tokoh. Kami yakin akan memperoleh 75 persen kemenangan untuk Patma-Lukman'”, tegas Ketua Komisi III DPRD ini.

Kegiatan ini berlangsung dari pagi hingga sore di 2 tempat berbeda, dimana agenda pengukuhan dipimpin langsung oleh pasangan calon, dan orasi politik.

“Banyak tokoh-tokoh sentral dan cerdas yang bergabung pada pasangan Patma-Lukman. Ini merupakan bukti bahwa kami siap memenangkan Patma-Lukman, dan memang mereka amanah dan mampu membawa Majene menuju Kemajuan,” ujar Mulyadi Bintaha yang juga anggota DPRD Provinsi Sulbar yang turut hadir di acara pelantikan menambahkan.

(*)