Surianto Mappangara : Jangan Biarkan Majene Seperti yang Dulu

  • 26 Sep 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 1138
Gambar Surianto Mappangara : Jangan Biarkan Majene Seperti yang Dulu

Mapos, Majene — Tim Pemenangan Pasangan Patma-Lukman kembali mengundang perhatian. Salah seorang tokoh Sulawesi Barat, Andi Surianto B Mappangara turut hadir dalam Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan Sendana di Gedung Serba Guna, Kecamatan Sendana, Sabtu (27/09/2020) siang tadi.

“Saya lagi ada pekerjaan di Timor Leste. Saya lagi menjadi konsultan untuk Gedung Mahkamah Agung Timor Leste, namun saya merasa terpanggil, untuk bergabung, mendukung pasangan nomor urut 1 Patmawati-Lukman. Saya mau berkontribusi untuk perkembangan daerah kita, jangan biarkan Majene seperti yang dulu-dulu,” ungkap Surianto

Ia menanggapi terkait isu politik identitas yang kerap dialamatkan kepada pasangan Patma-Lukman.

Katanya, ia menyayangkan hal itu terjadi.

“Apalagi kita akan memilih pemimpin untuk mengayomi masyarakat. Ini bukan pemilihan kesukuan, ini pemilihan kepemimpinan. Jangan karena ketidakmampuan kita sehingga kita memaksakan sesuatu. Ini amat disayangkan. Kita harus pilih yang berkualitas, dan saya atas nama Andi Surianto B. Mappangara, bersedia membantu full tenaga dan materi, untuk Patmawati-Lukman, demi Majene yang maju,” kunci Surianto dalam orasinya.

(*)