Srikandi Ditlantas Polda Sulbar Hadir Melayani Setulus Hati

Mapos, Mamuju — Para Srikandi Ditlantas Polda Sulbar terus hadir ditengah masyarakat memberikan pelayanan terbaiknya dan bekerja setulus hati seakan mencerminkan sosok wanita anggung, tangguh dan ulet siapa lagi kalau bukan perempuan legendaris yaitu ibu Kartini.

Jika Ibu Kartini dulu dikenal anggung, tangguh dan ulet dengan kebayanya, di era moderen ini meski penampilan tak sama namun jiwa, kehormatan dan semangat Kartini tetap dijaga oleh para perempuan di negeri kita khususnya para Srikandi Ditlantas Polda Sulbar yang tetap bekerja keras.

Teriknya matahari, gerah, diterpa debu hingga diguyur hujan saat bertugas tidak menurunkan semangat juangan para Srikandi Ditlantas dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

Terlihat hari ini, Selasa (21/5/24) Iptu Novera bersama para Srikandi lainnya tetap hadir memberikan pelayanan dengan mengatur arus lalu lintas meski dibawa terik matahari.

Dikesempatan yang lain, pada kegiatan patroli dan himbauannya rutinnya ke komunitas ojek, Iptu Novera bahkan terekam sedang memberikan minum kepada masyarakat yang sedang kehausan karena lelah saat bekerja.

“Terimakasih nak, maaf ibu Polwan maksud saya kata bapak-bapak yang tidak disebutkan namanya. Hari ini lumayan capek Alhamdulillah ada orderan, air ini sangat membantu,” tuturnya.

Sementara itu, masyarakat yang melintas di lokasi tersebut dan menyaksikan moment Polwan memberikan minum air kepada bapak-bapak dibuat kagum dan takjub.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...