Sesi Pengambilan Gambar Balon Bupati Majene Patmawati Fahmi Berhenti, Ini Sebabnya

  • 17 Sep 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 1086
Gambar Sesi Pengambilan Gambar Balon Bupati Majene Patmawati Fahmi Berhenti, Ini Sebabnya

Mapos, Majene — Menyiapkan segala pernak pernik kepentingan kampanye, tentu harus dilakukan serba tergesa-gesa karena tidak satu pun yang menyangka kalau Bakal Calon (Balon) Bupati Majene, Fahmi Massiara tidak bisa berkontestasi politil pada Pilkada 2020 ini.

Sebagai gantinya, tim koalisi Assamalewuang mengsusung Patmawati Fahmi yang tak lain istri Bupati Majene Fahmi Massiara.

Pada sesi foto yang telah diagendakan oleh tim pemenangan untuk persiapan baligho dan alat peraga kampanye, secara tiba-tiba acara tersebut berhenti di Rujab, Kamis (17/09/2020).

Penyebabnya adalah Ny Patmawati Fahmi tidak sanggup melanjutkannya dan langsung menangis sesegukan.

Tim fotografer dan semua yang hadir saat di Rujab kaget, rupanya dia teringat suaminya Bupati Fahmi Massiara yang tengah sakit di Makassar.

Akhirnya semua yang hadir juga turut meneteskan air mata.

Sungguh sangat berat beban yang harus dia lalui. Ia teringat ketika Bupati Fahmi melakukan sesi foto bersama Lukman di Rujab beberapa bulan lalu.

Semua yang hadir turut hanyut dalam kesedihan, pada hal menurut rencana hari ini akan dilakukan pengambilan gambar dengan beberapa sesi, namun sayang karena suasana tidak mendukung, akhirnya sesi pengambilan gambar hanya bisa dilakukan satu sesi saja.

Pada saat Ny Patmawati Fahmi menangis sesunggukan, ia sempat berucap “Saya tidak pernah membayangkan kalau saya juga akan melakukan sesi foto seperti ini,” ucapnya lirih.

Nampak betul kalau pikirannya kalut. Pancaran sinar matanya tersimpan kesedihan yang teramat sangat. Betapa tidak, sebagai seorang istri tentu dia selalu teringat kondisi suaminya di Makassar. Namun di lain sisi dia harus meneruskan perjuangan sang suami yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya.

Alhasil, tim fotografer tidak mendapatkan gambar yang bagus.

(*)