Sembari Safari Ramadan, Bupati Mamuju Serahkan Bantuan

Bupati Mamuju Sutinah Suhardi serahkan bantuan ke warga Kecamatan Papalang, Rabu (13/04/2022)
Mapos, Mamuju – Ratusan warga Kecamatan Papalang berkumpul di Kantor Camat untuk menyambut kedatangan Bupati Mamuju beserta jajaran Pemerintahan Kabupaten Mamuju dalam Safari Ramadan 1443 H.
Beberapa di antara ratusan warga tersebut datang jauh-jauh dari seluruh desa yang ada di Papalang, bukti antusiasme dari masyarakat untuk mengenal Kepemimpinan Hj. Sitti Sutinah dan Ado Mas’ud dari dekat. Antusiasme ini juga bertumbuh dari kepedulian Bupati Mamuju yang telah mengunjungi Papalang di beberapa kesempatan sebelumnya.
Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut, Sutinah memberikan bantuan paket sembako Ramadan kepada seluruh warga yang hadir, serta sumbangan pembangunan rumah ibadah sebesar Rp160 juta untuk 2 mesjid dan 2 gereja. Acara dilanjutkan dengan pemberian sumbangan sebesar Rp40 juta Rupiah untuk Mesjid Taqwa di Desa Batupapan.
Bupati berpesan agar tidak menilai pemberian tersebut dari jumlahnya. Melainkan dari niat baik Pemerintah Kabupaten Mamuju untuk masyarakatnya. Terlebih tujuan dari Safari Ramadan adalah sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.
(*)
error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...