Sekawan Millenial Patmawati: Kami Siap Menangkan Patmawati-Lukman

  • 9 Okt 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 590
Gambar Sekawan Millenial Patmawati: Kami Siap Menangkan Patmawati-Lukman

Mapas, Majene — Pilkada serentak 09 Desember 2020 telah di depan mata. Semua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Majene telah mengerahkan segenap upaya terbaiknya dalam meraih atensi masyarakat untuk menjadi pemimpin di Majene.

Tak ayal, seluruh elemen masyarakat pun turut gembira menyambut dan memeriahkan pesta demokrasi ini.

Tengok saja, kelompok Sekawan Millenial Patmawati – Lukman yang menamakan diri Sempat tidak ketinggalan bersuka cita menyambut pesta demokrasi lima tahunan.

Ketua Sempat, Fadli yang akrab disapa Pacol, Jum’at (9/10/2020) mengatakan, bahwa terbentuknya Sempat atas inisiasi sekelompok pemuda di wilayah Majene yang menginginkan Majene Maju di tangan Patmawati-Lukman.

“Kami telah melihat perubahan di MP3 Jilid I. Pembangunan yang puluhan tahun dirindukan telah direalisasikan melalui visi MP3 hanya dalam kurun waktu 4 tahun. Contohnya Sport Center, Pantai Dato, Pasar Sentral, Pengaspalan dalam Kota, Mangrove Rewata’a, dan masih banyak lagi. Ini harus dilanjutkan, dan kami yakin, SDM Patmawati Fahmi tidak diragukan lagi dan beliau adalah representasi dari Almarhum Fahmi Massiara, sehingga visi tersebut akan berlanjut,” ungkap Fadli.

Senada dengan Fadli, anggota Sempat lainnya, Midung, mengatakan Ibu Patmawati Fahmi mampu memahami psikologi masyarakat dan kebutuhan masyarakat.

“Ibu Patmawati telah 25 tahun di Majene mendampingi mendiang suaminya Fahmi Massiara dan selama 15 tahun tetap setia mendampingi Fahmi Massiara sebagai pimpinan di Majene. Beliau mendampingi Almarhum Fahmi sewaktu camat pada tahun 2005. Tentunya, beliau sangat paham psikologi dan kebutuhan masyarakat, beliau bukan orang yang baru datang di Majene,” ucap Midung.

Ia juga sangat prihatin atas fitnah dan pembunuhan karakter yang dialamatkan kepada Patmawati Fahmi.

“Beliau sering didzalimi dengan isu-isu politik identitas yang sering digaungkan oleh oknum yang tidak mampu mempertanggungjawabkan statementnya,” tutup Midung optimis jika Patmawati Fahmi sangat mampu menjadi pemimpin di Majene.

(*)