Samapta Polres Majene Gelar Patroli Malam

Mapos, Mamuju — Satuan Samapta Polres Majene secara aktif melaksanakan patroli malam di beberapa titik rawan tindak kriminalitas dalam upaya menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah kota Majene, (1/5/24) Rabu malam.

Kegiatan ini merupakan langkah preventif yang diambil untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam pelaksanaannya, Aiptu Thomas, yang memimpin kegiatan tersebut, menyatakan bahwa patroli malam merupakan strategi yang efektif dalam menekan angka kriminalitas di wilayah Kota Majene.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar rutinitas, namun merupakan bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat,” ungkap Aiptu Thomas.

Menurutnya, sinergitas yang baik antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam kota.

“Dengan adanya patroli malam, kami ingin memastikan bahwa warga merasa aman dan nyaman beraktivitas di malam hari,” tambahnya.

Selain itu, Aiptu Thomas juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam mendukung upaya pemeliharaan keamanan. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam mengawasi lingkungan sekitar dan melaporkan segala bentuk aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Majene merupakan upaya konkret dalam menjaga situasi wilayah tetap aman dan kondusif.

Dengan adanya langkah preventif seperti ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang harmonis dan bebas dari tindak kriminalitas, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa rasa khawatir.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...