Sah, LKPJ Bupati Mamuju Diterima

0
1154
Mapos, Mamuju — Panitia khusus DPRD Mamuju dipastikan telah menuntaskan agenda pembahasan Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) bupati mamuju tahun 2021.
Lewat agenda sidang paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRD Mamuju Azwar Anshari Habsi, segislatif telah menyerahkan rekomendasi yang berisi sejumlah pointer penting terhadap LKPJ Bupati.
Sebelumnya, anggota DPRD Mamuju yang juga sebagai anggota Pansus, Nazaruddin Akhmad, membacaan rekomendasi yang berisi sejumlah catatan dan koreksi terhadap kinerja pemerintah daerah. Dan diteruskan dengan penyerahan dokumen rekomendasi tersebut kepada pimpinan sidang dilanjutkan penyerahan kepada Bupati Mamuju.
Bupati Hj. Sitti Sutinah Suhardi, menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih atas kinerja DPRD dalam mengawal segala kebijakan pemerintah daerah. Menurutnya, rekomendasi terhadap LKPJ yang telah diserahkan adalah bukti keseriusan lembaga legislatif dalam menjalankan tugas dan fungsinya.
Lebih jauh Sutinah menyampaikan bahwa rekomendasi yang diberikan tentu adalah upaya bersama dalam memperbaiki kinerja pemerintah dimasa yang akan datang untuk menjawab segala harapan masyarakat terhadap kemajuan pembangunan.
(*)
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.