Safaat Optimis Menangkan Patma-Lukman di Pilkada Majene

  • 21 Sep 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 449
Gambar Safaat Optimis Menangkan Patma-Lukman di Pilkada Majene

Mapos, Majene — Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Majene, Muhammad Safaat yakin jika Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Majene Patmawati-Lukman menang pada Pilkada 2020.

Indikator kemenangannya kata legislator asal PPP ini adalah sukses Fahmi Massiara menakhodai Kabupaten Majene empat tahun silam tak terlepas dari saran pendapat Patmawati sebagai istri.

Dikatakan, selain perolehan simpati dari kecamatan lain di Kabupaten Majene, yang paling besar peluangnya ada di Kecamatan Ulumanda.

“Ibu Patmawati sudah menjadi bagian dari Ulumanda. Beliau tidak sungkan menyambangi warga yang berada sangat jauh dari ibu kota kabupaten. Dia rela mengendarai mobil hardtop dengan medan yang cukup berat untuk tahu permasalahan disana,” tutur Safaat, Senin (21/09/2020).

Selain dirinya, Tim Pemenangan Patma-Lukman juga terus bekerja keras untuk memaksimalkan raihan suara sebagai pemenang di Pilkada Majene pada 09 Desember 2020 mendatang.

Pada rapat internal Tim Kecamatan Ulumanda, Tim Pemenangan Patma-Lukman diisi oleh tokoh sentral yang berpengaruh di Kecamatan Ulumanda, sebut saja Ir. Basri Ibrahim, Ketua DPC PKB Majene dan Muhammad Safaat, anggota DPRD Kabupaten Majene dari PPP.

“Kami ini kerja tim, baik di koalisi maupun relawan, dengan harapan akan meraih hasil maksimal. Agenda selanjutnya, kita akan blusukan ke desa untuk penguatan tim, apalagi waktu sudah dekat pada hari H”, ungkap Basri Ibrahim.

Senada dengan Basri, Muhammad Safaat sebagai koordinator tim Kecamatan Ulumanda yakin terget perolehan suara Patmawati-Lukman di Kecamatan Ulumanda bermain dikisaran 70-80 persen.

“Indikator kita jelas. Selama menjabat, Pak Fahmi Massiara sangat memperhatikan Ulumanda, dan tentunya hal ini tak lepas dari peran ibu Patmawati yang juga aktif blusukan hingga ke Ulumanda, setiap tahunnya. Ibu Patmawati bukan orang asing di Ulumanda. Oleh masyarakat setempat sudah menganggap Patmawati ialah bagian keluarga besar Ulumanda karena tidak ada istri bupati sebelumnya yang rajin mengunjungi masyarakat pelosok dengan berbagai agenda, selain Patmawati,” kunci Safaat.

(*)