Resmi, Habsi-Irwan Kembali Sepaket

Gambar Resmi, Habsi-Irwan Kembali Sepaket

Mapos, Mamuju – Calon petahana H. Habsi Wahid telah membeberkan calon wakilnya di Pilkada 2020, yakni wakilnya H. Irwan S Pababari. Mereka kembali berdampingan dengan alasan masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan bersama.

“Saya dan Irwan kembali bersama, kita akan sama-sama merajut kembali yang sudah dilaksanakan 4 tahun ini,” ucapnya, saat melakukan pertemuan dua keluarga besar di rujab wakil bupati Mamuju, sekaligus penandatanganan kesepakatan bersama kembali berpasangan, di jalan Ahmad Kirang, Mamuju, Sulbar, Jumat (1/11/2019),

Alasan lainnya mereka kembali berpasangan karena selama menjalani pemerintahan, banyak kemajuan yang telah dikerjakan bersama.

“Selama ini, saya dan pak Irwan, telah membawa perubahan bagi Mamuju, dan selanjutmya kita akan kembali dengan menuju Mamuju maju, sejahterah dan semakin baik,” beber Habsi.

Bahkan Habsi menyinggung soal isu tidak akurnya dengan Irwan. “Selama ini kami diisukan tidak akur. Saya katakan itu tidak benar. Kami baik-baik saja. Buktinya kami membawa pemerintahan yang hampir 4 tahun ini semakin baik dengan pola kerjasama kami,” ungkapnya.

Kata Habsi, dirinya telah mengetahui Irwan dan karakternya, serta dinilai sangat elegant membawa kembali Mamuju menuju lebih maju dan sejahterah, disamping masih bamyak PR yang harus dikerjakan bersama

“Karena memang masih banyak PR-PR yang harus di kerjakan bersama. Selama ini program-program sudah berjalan dengan baik. mudah-mudahan kedepannya bisa jauh lebih baik lagi,” bebernya.

(usman)

Baca Juga