Realisasi Investasi Majene dan Mamuju Lampaui Target

Mapos, Majene — Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar) melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) memberikan penghargaan kepada dua Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di Sulbar yang realisasi investasinya pada tahun 2023 melebihi target, yaitu Pemkab Majene dan Pemkab Mamuju.

Piagam Penghargaan diserahkan Kepala DPMPTSP Sulbar Habibi Azis dan diterima langsung oleh Kepala DPMPTSP dua pemkab tersebut, pada Forum Perangkat Daerah Urusan Penanaman Modal bertema “Investasi dan Transformasi Ekonomi Sulawesi Barat Tahun 2025: Digitalisasi dan Hilirisasi” di Hotel Villa Bogor, Kabupaten Majene, Kamis 14 Maret 2024.

Kepala DPMPTSP Sulbar, Habibi Azis menyampaikan ucapan terima kasih atas pencapaian target realisasi investasi oleh dua pemkab tersebut.

“Kami berharap kabupaten lain dapat juga memenuhi target realisasi tahun ini,” ucapnya.

Adapun realisasi investasi dua kabupaten tersebut pada tahun 2023, yaitu Majene realisasi investasinya sebesar Rp201,2 Miliar atau 134 persen dari target Rp150 Miliar. Mamuju realisasi investasinya sebesar Rp696,8 Miliar atau 102 persen dari target Rp680 Miliar.

(*/adv)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...