Puluhan Pemuda dan Mahasiswa Berkunjung ke Kediaman Patmawati Fahmi

  • 31 Okt 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 528
Gambar Puluhan Pemuda dan Mahasiswa Berkunjung ke Kediaman Patmawati Fahmi

Mapos, Majene — Puluhan pemuda dan mahasiswa bekunjung ke kediaman Calon Bupati Kabupaten Majene, Patmawati Fahmi, Sabtu (31/10/2020).

Kedatangan mereka ke rumah Calon Bupati Majene Nomor Urut 01 ini dalam rangka menghadiri dzikir dan do’a bersama memperingati 1 bulan berpulangnya Almarhum H Fahmi Massiara.

“Tentunya syukur alhamdulillah, secara pribadi  dan atas nama keluarga, saya ucapkan terima kasih atas kedatangan teman-teman pemuda dan mahasiswa sekalian. Saya sangat bangga dan terhormat. Dalam kesempatan tadi juga saya menyampaikan permohonan maaf kepada rekan rekan pemuda dan mahasiswa, tentunya semasa almarhum hidup, ada kekhilafan yang sempat menyinggung pribadi dan kelompok teman-teman, kiranya mohon dimaafkan,’ kata Patmawati via Whatsapp.

Sekitar 30an orang mahasiswa yang tinggal di Asrama Mahasiswa Majene di Makassar turut hadir menyempatkan diri bersilaturrahim dengan keluarga besar almarhum H Fahmi Massiara.

Salah satu perwakilan rombongan, Arwin menyampaikan kedatangan para pemuda dan mahasiswa ini sebagai bentuk penghargaan kepada almarhum H Fahmi Massiara sebagai pemimpin daerah.

“Kedatangan kami ini bersilaturrahim dengan keluarga almarhum Bapak Fahmi Massiara adalah karena almarhum Bupati kita, pemimpin kita, yang tentunya sebagai bentuk penghargaan kepada almarhum kami hadir untuk turut mendo’akan almarhum. Insya Allah kebaikan almarhum serta ketulusannya membangun daerah bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” kata Arwin.

Menurutnya, almarhum Fahmi Massiara adalah sosok pribadi yang baik dan humoris.

“Beliau merupakan pribadi yang baik dan humoris, pernah berkunjung juga ke asrama. Insya Allah, husnul khatimah untuk beliau,” kata Arwin.

(*)