Percepat Vaksinasi, Tim Vaksinasi Polres Majene Beri Doorprize

0
773

Mapos, Majene — Ada saja upaya yang dilakukan jajaran Tim Vaksinasi Polres Majene, Polda Sulawesi Barat dalam menggaet animo masyarakat agar mau divaksin. Salah satunya yaitu memberikan doorprize jika mereka usai divaksin.

Vaksinasi massal yang diagendakan Polres Majene pada 10 hingga 13 Desember 2021 sengaja digaungkan demi mengejar target herd immunity yang diyakini dapat tercapai hingga akhir 2021.

Menurut Koordinator Gerai Vaksin Polres Majene, Ipda Aulia Usmin, Minggu (11/12/2021) masyarakat yang bersedia divaksin di Gerai Vaksin Polres Majene akan mendapatkan doorprize berupa handpone, kipas angin, dispenser, setrika, reskuker dan sebagainya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Doorprize diberikan kepada masyarakat yang datang vaksi ke gerai vaksin Polres Majene atau di lokasi vaksin lainnya yang diinisiasi langsung oleh Polres Majene akan diberikan kupon selanjutnya akan di undi setiap hari Minggu yang akan disiarkan langsung lewat FB dan IG Polres Majene,” urai Aulia Usmin.

Artibya lanjut dia, setiap minggunya ada beberapa masyarakat yang sudah vaksin di gerai vaksin Polres Majene akan mendapat doorprize. “Ayo jangan lewatkan kesempatan ini dan dapatkan keberuntunganmu berlaku mulai tanggal 10-31 Desember 2021,” ajak Aulia Usmin.

Dikatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat agar bersedia divaksin sebagai upaya bersama untuk terus memaksimalkan dan mendukung percepatan vaksinasi sebagai penanganan efektif pandemi saat ini.

“Datang ki ke gerai vaksin Polres Majene, dapat ki manfaat sehatnya dan dapat ki juga kejutannya, ayo jangan lewatkan. Ingat ki jangan lupa ajak keluarga dan teman terdekat ta,” tutur Ipda Aulia.

Sementara itu, terobosan ini cukup memberikan dampak positif. Terbukti di gerai vaksin Polres Majene masyarakat terus berdatangan antri untuk menerima vaksin.

Wakapolres Majene AKP Ujang sendiri saat memantau langsung kegiatan vaksin di gerai mengapresiasi terobosan ini. “Bolehlah, hadiahnya nanti ditambahkan demi mendukung percepatan pencapaian terget vaksinasi,” tambah Ujang.

(fajar/red)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.