Pengusaha Lokal Majene Beri Dukungan Penuh kepada Pasangan Patmawati-Lukman

  • 11 Okt 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 750
Gambar Pengusaha Lokal Majene Beri Dukungan Penuh kepada Pasangan Patmawati-Lukman

Mapos, Majene — Menjawab isu bahwa semasa pemerintahan Fahmi-Lukman lebih banyak memberi ruang kepada pengusaha dari luar Kabupaten Majene, Relawan Pengusaha Muda Daerah (Repdah), secara tegas menepis isu miring itu.

Menurut Ketua Harian Repdah, Hasri Muhdar, SE, justru pihaknya mengapresiasi kinerja Fahmi-Lukman melalui MP3 nya karena memberdayakan pengusaha lokal.

Penyataan Hasri Muhdar diaminkan oleh Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Majene, Irfan Pasewang.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja MP3 dan wajib untuk dilanjutkan. Soal pemberdayaan tenaga dan pengusaha lokal, dalam Pemerintahan MP3 itu sangat diberdayakan dan nampak. Kami pemuda yang berkecimpung di wilayah usaha sangat bangga atas progres MP3 pada jilid I. Beliau memberdayaan Kelompok swadaya masyarakat di tiap-tiap desa yang tiap tahunnya makin meningkat, jadi jangan terpengaruh isu murahan tersebut, itu hanya isu isu saja yang dimainkan oleh lawan politik,” ungkap Irfan Pasewang.

Disinggung soal alasan dia mengunjungi Patmawati Fahmi di kediamannya di Lingkungan Battayang, Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae, Irfan mengatakan, kunjungan ke Calon Bupati Nomor Urut 1, Dra. Hj. Patmawati Fahmi bertujuan untuk melaporkan hasil dan kinerja tim di lapangan.

“Kita bertekad memenangkan Paslon Nomor 1 pada Pilkada 09 Desember 2020 mendatang,” tegasnya.

Lebih jauh katanya, kehadirannya ke Patmawati Fahmi untuk memberi dukungan penuh sekaligus berjuang menjadi garda terdepan dalam memenangkan pasangan Patma-Lukman.

“Kami yakin, bahwa Majene akan jauh lebih baik lagi jika ditangani oleh pemimpin dengan latar belakang yang bagus, dan kami melihatnya di pasangan Patma-Lukman,” kata Irfan Pasewang yakin bahwa pasangan Patma-Lukman akan menang dalam Pilkada 2020.

Dikatahui, Repdah dibentuk sejak awal tahun oleh Ketua HIPMI Majene, Irfan Jalaluddin Pasewang bersama Almarhum Dr. H. Fahmi Massiara, MH.

(*)