Pemdes Sisango Salurkan BLT DD

0
681
Pemdes Sisango Kecamatan Papalang salurkan BLT DD tahun 2022
Mapos, Mamuju – Pemerintah desa Sisango Kecamatan Papalang menggelar penyaluran BLT DD bertepatan bulan suci ramadhan 1443 H. menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 1, 2 dan 3 Tahun 2022.
Sebanyak 125 kepala keluarga penerima mendatangi kantor desa Sisango untuk menerima BLT DD. Kegiatan penyaluran ini berlangsung di Aula kantor Desa  Sisango, Rabu (20/04/2022).
Sekedar untuk diketahui bahwa penyaluran bantuan langsung tunai BLT DD  tahun 2022 kali ini, penerima bantuan langsung tunai sebanyak 125 KK. Dan sesuai penggunaan Dana Desa 40 persen untuk BLT Tahun 2022, dari hasil Musyawarah Pemerintah Desa bersama dengan BPD.
Kades Sisango Adianto, mengatakan, penyaluran BLT pemerintah desa akan memberi langsung 3 bulan  yakni tahap 1, 2 dan 3. sebesar Rp900 ribu per kepala keluarga yang berjumlah sebanyak 125 KK.
“Saya berharap kepada penerima BLT agar uangnya digunakan sebaik-baiknya untuk membeli kebutuhan rumah tangga. Dan bagi umat muslim gunakan lah uang ini untuk kebutuhan Ramadhan ini,’ katanya.
“Untuk yang tidak bisa hadir tidak usah diwakilkan, nanti perangkat desa secara bersama-sama akan mengantar bantuan ke rumah. Terima kasih, selamat menjalankan ibadah puasa dan semoga selalu sehat,” tutup Adianto.
(texan yosafat)
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.