Patmawati-Lukman Programkan Revitalisasi Taman di Setiap Ibu Kota Kecamatan

0
37

Mapos, Maene — Melihat antusias masyarakat menikmati pembangunan taman di area Lapangan Prasamya Mandar Majene, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majene, Patmawati-Lukman bertekad melanjutkan program yang menjadi inovasi di ujung hayat mendiang Bupati Majene Fahmi Massiara itu.

Menurut Parmawati Fahmi, Senin (9/11/2020), usai melihat antusias masyarakat menikmati taman di pelataran di Lapangan Prasamya Mandar, dirinya bertekad melanjutkan cita-cita besar almarhum Fahmi Massiara untuk menjadikan Kabupaten Majene semakin indah nan asri ketika kelak menakhodai Bumi Assamalewuang.

Pembangunan di berbagai area publik di Kota Majene dan di semua ibukota kecamatan di Majene akan menjadi prioritas pasangan nomor urut 1 ini.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Program ini adalah cita-cita besar almarhum (Fahmi Massiara) untuk memberikan ruang publik yang lebih indah dan lebih representatif untuk warga Kota Majene khususnya dan warga di luar kota lainnya. Kami telah menyiapkan semua rancangan lanjutannya, termasuk rancangan anggaran untuk melanjutkan revitalisasinya,” kata Patmawati ketika mengunjungi lokasi ini beberapa waktu lalu.

Bahkan, Patmawati juga telah merancang pelibatan UMKM yang lebih massif di kawasan Lapangan Prasamya Mandar Majene yang kini sudah mulai ramai.

“Perbaikan kawasan mutlak harus diikuti pelibatan yang lebih massif terhadap semua kalangan usaha kecil di tempat ini,” katanya ketika berbincang dengan salah satu penjual nasi kuning di tempat itu.

Sementara itu, untuk setiap ibukota kecamatan, pasangan Patmawati – Lukman juga telah menyiapkan program satu kecamatan satu ruang publik.

“Agar warga di luar kota bisa dengan mudah mengaksesnya. Contohnya di Banggae Timur sudah ada taman, di Ulumanda ada juga sport center mini. Insya Allah, akan terus berlanjut.” tambah Lukman Nurman.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.