Patmawati-Lukman Berkomitmen Tingkatkan Infrastruktur Wisata Religi di Salabose

0
65

Mapos, Majene — Salbose yang terletak di Kelurahan Pangaliali, Kecamatan Banggae adalah salah satu destinasi wisata religi dan budaya di Kabupaten Majene. Untuk itu perlu mendapat sentuhan lebih agar pengunjung semakin antusias hadir pada suguhan ritual Maulid Nabi Besar Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam yang dihelat setiap tahunnya.

Dalam kampanye dialogis yang dilakukan tim pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene, Patmawati-Lukman,  Selasa (25/11/2020) terungkap bahwa destinasi wisata budaya dan religi di Salabose harus tetap eksis dan diekspose dengan baik.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 01, Abdul Wahab, SH menyampaikan, Patmawati-Lukman wajib menang di TPS Salabose.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Salabose telah menjadi basis saya selama 3 periode saat berkecimpung di pemilihan legislatif. Untuk itu, saya sampaikan, tetap solidkan dukungan ke Patmawati-Lukman,” kata Anggota DPRD Kabupaten Majene ini.

Senada dengan Abdul Wahab, Anggota DPRD Provinsi Sulbar, M. Dalif Arsyad, juga menyampaikan kepada masyarakat setempat untuk memassifkan dukungan kepada Paslon nomor urut 01.

“Sudah jelas bahwa, kita harus menang disini. Koalisi bergerak massif dan inilah keuntungan dengan banyaknya partai pengusung, karena banyak gerbong atau mesin politik yang bekerja,” kata Legislator PKB ini.

Dalam dialog antara warga dengan Calon Bupati Majene, Patmawati, salah seorang warga bertanya berkaitan dengan infrastruktur jalan yang kurang memadai bagi pengguna jalan yang padat setiap tahunnya saat ritual keagamaan di Salabose.

Merespon masukan warga, Patmawati setuju dan akan menindaklanjuti hal tersebut. “Tentu, infrastruktur disini harus kita tingkatkan. Pelebaran jalan, dan semacamnya. Karena, wisata budaya dan religi yang ada di Salabose, selalu meriah, dan harus dikemas dengan baik,” ucap Patmawati.

Jika ini ditingkatkan katanya, tentunya akan berdampak bagus untuk PAD Kabupaten Majene. “Insya Allah, kita akan catat dan tindaklanjuti ketika diamanahkan. Mohon do’a dan dukunganta,” pungkas Ketua PMI Kabupaten Majene menutup dialog.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.