Patmawati Fahmi Meneteskan Air Mata Sebelum Berangkat ke KPU

  • 16 Sep 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 3202
Gambar Patmawati Fahmi Meneteskan Air Mata Sebelum Berangkat ke KPU

Mapos, Majene — Ratusan pasang mata turut terharu saat melihat Bakal Calon Bupati Majene, Patmawati Fahmi keluar dari kamar pribadi di rumahnya di Lingkungan Battayang, Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae, Rabu (16/09/2020) sekitar pukul 21.30 Wita.

Keharuan itu dipicu lantaran sebelum berangkat ke KPUD Majene untuk mendaftarkan diri, ia terlebih dahulu mengambil foto suaminya Fahmi Massiara yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah Kabupaten Majene lantaran sakit.

Nampak foto Fahmi Massiara dipeluk dan dicium oleh Patmawati Fahmi kemudian dilanjutkan dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Ustadz H Saukaddin Gani.

Usai berdo’a dan masih suasana haru oleh ratusan simpatisan dan keluarga serta tokoh politik partai pengusung, Patmawati Fahmi didampingi Bakal Calon Wakil Kepala Daerah pasangannya, Lukman Nurman melangkah pasti menuju kendaraan yang sudah disiapkan menuju KPUD Majene di Jalan Jenderal Achmad Yani Kelurahan Totoli Kecamatan Banggae.

“Patmawati-Lukman, menang menang menang,” begitu yel-yel yang diteriakkan para pendukung, simpatisan dan keluarga Patmawati.

(ipunk)