Patmawati Fahmi Hari Ini Resmi akan Mendaftar ke KPUD Majene

0
41

Mapos, Majene — Setelah Fahmi Massiara dinyatakan oleh KPUD Majene tidak memenuhi syarat (TMS) untuk maju di Pilkada serentak 2020 dengan alasan sakit, secara bulat partai politik pengusung menyepakati untuk mendorong Patmawati Fahmi yang tak lain istri Bupati Majene Fahmi Massiara bertarung di perhelatan demokrasi ini.

Menurut salah seorang tim advokasi pemenangan Koalisi Assmalewuang, oleh partai pengusung yang berjumlah 8 sudah bersiap akan mengantar Patmawati Fahmi ke KPUD Majene menggantikan Fahmi Massiara pada posisi Bakal Calon Bupati Majene bersama Bakal Calon Wakil Bupati Majene, Lukman Nurman, Rabu (16/09/2020).

“Soal jam berapa kita kesana (ke KPUD), tunggu dulu hasil pertemuan dengan teman-teman koalisi. Saya tidak bisa menentukan jam berapa. Yang jelas hari ini karena terakhir pendaftaran,” sebut Hasrapuddin.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Senada dengan salah seorang legislator PPP lainnya, Salmawati Jamado. Ia membenarkan bahwa Patmawati Fahmi akan mendaftar ke KPUD Majene Rabu 16 September 2020 hari ini.

“Mohon doanya Pak, semoga semua dilancarkan,” tutupnya di balik telepon ganggamnya saat dihubungi siang tadi.

(ipunk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.