Patma-Lukman Dapat Dukungan Dari Tokoh Masyarakat Pamboang

  • 24 Sep 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 431
Gambar Patma-Lukman Dapat Dukungan Dari Tokoh Masyarakat Pamboang

Mapos, Majene — Dengan ditetapkannya Patmawati Fahmi-Lukman Nurman sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Majene, Selasa (22/09/2020) ramai-ramai tokoh masyarakat mendukungnya.

Dukungan itu juga datang dari mantan Ketua DPRD Majene dan sekaligusl seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Pamboang, H Sudarmi.

Menurut Budi Mansur, H Sudarmi sangat mendukung pasangan Patma-Lukman.

“Beliau berpesan, bahwa pasangan Patma-Lukman merupakan keterwakilan dari seluruh kalangan masyarakat, sehingga akan mengayomi dengan penuh rasa tanggung jawab. Ini telah menjadi skenario Allah, dan harus diperjuangkan,” ucap H Sudarmi seperti ditirukan Budi Mansur.

Katanya, H Sudarmi sudah menganggap Lukman Nurman sebagai anak sendiri.

“Tentunya totalitas dukungan beliau sangat dibutuhkan dalam perjuangan kedepan,” tutup Budi Mansur.

Sementara itu, Patmawati Fahmi dan Lukman mengaku sudah menemui H Sudarmi untuk bersilaturrahmi dan meminta restu atas pencalonannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majene.

“Mappatabe’ (Mohon Restu red) ke tokoh masyarakat, menjadi salah satu ikhtiar kita semua, menerima petuah-petuah yang tentunya sangat bermanfaat dalam perjuangan kedepan. Saya sangat menghormati beliau, sebagai orang tua, dan tokoh masyarakat. Pak Fahmi juga sering berkunjung ke kediaman beliau,” ungkap Patmawati Fahmi.

Senada dengan Patma, Lukman juga mengaku bahwa kunjungannya ke kediaman H. Sudarmi sebagai bentuk silaturrahmi dan penghormatan kepada orang tua.

“Kami diterima dengan baik oleh beliau. Bapak Fahmi dan saya sendiri sering berkunjung ke kediaman beliau, sehingga memang ada hubungan emosional yang erat. Saya sangat dekat dengan beliau, yang sudah saya anggap sebagai orang tua saya sendiri,” tutup Lukman.

Keduanya berharap, atas banyaknya dukungan tokoh dan masyarakat akan mempermudah jalan mereka  menuju Majene 1.

(*)