Paslon Patma-Lukman Sangat Dibutuhkan Untuk Kelanjutan Pembangunan Majene

  • 16 Okt 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 234
Gambar Paslon Patma-Lukman Sangat Dibutuhkan Untuk Kelanjutan Pembangunan Majene

Mapos, Majene — Salah seorang Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Dapil Majene, M. Dalif Arsyad menyebut, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Majene Patmawati-Lukman sangat dibutuhkan untuk menakhodai Majene kedepan.

Ia berpendapat, bahwa Majene melalui tangan dingin almarhum Fahmi Massiara lewat MP3nya sudah berdampak baik.

“Banyak karya nyata yang harus dilanjutkan. Pembangunan selama kepemimpinan almarhum Fahmi Massiara yang didampingi oleh Bapak Lukman perlu dilanjutkan dan ditingkatkan,” kata Dalif, Jum’at (16/10/2020).

Menurut dia, sudah lama Majene merindukan pembangunan dan baru bisa terealisasi dalam visi Majene Profesional, Produktif, dan Proaktif (MP3).

“Dalam konstalasi politik, pasangan Patmawati-Lukman masih dominan, apalagi banyak elemen pendukung yang insya Allah solid dalam mengawal pemenangan kedepan,” ucap Dalif Arsyad.

Legislator asal PKB ini lebih jauh mengatakan, kekuatan tim menjadi salah satu poin penting dalam memenangkan Paslon.

Ia meyakini, pergerakan sampai akar rumput akan tetap massif hingga hari H, palagi banyak pencapaian pemerintah yang bisa menjadi media untuk mengajak masyarakat dalam memilih pasangan Patma-Lukman.

“Kita ini punya data dasar, mulai dari kekuatan partai politik pengusung, yang sangat massif. Belum lagi kinerja relawan yang terasa sangat militan. Ketika dikolaborasi Insya Allah kita tidak mendahului kehendak Tuhan, tapi saya yakin kita akan menang,” ungkapnya optimis.

Bahkan, cukup banyak alasan mengajak masyarakat untuk turut mengusung Patmawati-Lukman, salah satunya bagaimana kehadiran pemerintah dalam memberikan perhatian terhadap warganya dengan berbagai bantuan semasa Covid-19.

“Yakin saja, insya Allah kita akan menang,” kuncinya.

(*)