Paslon Bupati dan Wabup Majene Patma-Lukman Berkunjung ke Andi Itol

  • 27 Sep 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 645
Gambar Paslon Bupati dan Wabup Majene Patma-Lukman Berkunjung ke Andi Itol

Mapos, Majene — Satu demi satu agenda Tim Pemenangan Pasangan Patma-Lukman dientaskan. Salah satunya, bersilaturrahim ke sejumlah tokoh.

Kali ini kunjungan Paslon ini dilakukan kepada salah satu tokoh masyarakat yang juga sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, H Andi Itol Syaiful Tonra. Pertemuan tersebut berlangsung selama kurang lebih 1 jam, Sabtu (27/09/2020) malam di Lingkungan Tulu, Kelurahan Labuang Utara, Kecamatan Banggae Timur.

“Tentunya, kami mappatabeq dengan beliau sebagai salah satu tokoh masyarakat dan juga selaku anggota DPRD Provinsi Sulbar. Alhamdulillah, kami diterima dengan baik dan diberikan arahan-arahan penting dan bermanfaat,” ungkap Cabup Patmawati Fahmi.

Calon Wakil Bupati, Lukman, juga menyampaikan terima kasih kepada H Andi Itol Syaiful Tonra karena telah memberikan nasihat yang bermanfaat.

“Ya tentunya suatu kesyukuran bagi kami, telah diterima dengan baik oleh beliau. Ini juga merupakan amanah dari Ketua DPD Golkar Sulbar, H Aras Tammauni, untuk mempererat silaturrahim ke beliau (H Andi Itol),” kata Lukman.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Majene, M. Wahyu, menyatakan, kunjungan ini juga sebagai salah satu bentuk silaturrahim ke tokoh-tokoh partai.

“Agenda kami murni silaturrahim, apalagi beliau merupakan salah satu legislator dari PDI-Perjuangan, tentu kita perlu sowan ke beliau dalam agenda-agenda pemenangan kedepannya,” tutup Wahyu.

(*)