Ombudsman Sulbar: Terima Kasih dan Selamat Bertugas, Kapolres Polman

Gambar Ombudsman Sulbar: Terima Kasih dan Selamat Bertugas, Kapolres Polman

Mapos, Polewali – Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi penghargaan buat Kapolres Polewali Mandar, AKBP Muhammad Rifai.,SH, S.IK. di kantor Mapolres Polman (17/05/2020).

Lukman Umar menuturkan, “Apresiasi ini merupakan wujud terima kasih dan dukungan kami kepada Kapolres Polewali Mandar, AKBP Muhammad Rifai yang selama ini telah mengabdi di Tanah Mandar.”

Apresiasi ini langsung disampaikan oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Barat juga sekaligus sebagai ucapan selamat bertugas buat Kapolres Polman di tempat barunya.

“Kami segenap keluarga besar Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat mengucapkan selamat bertugas buat Bapak AKBP Muhammad Rifai di tempat tugas barunya. Semoga segala baktinya di Sulawesi Barat menjadi lahan pahala kebaikan dan menjadi tauladan buat kami semua di sini.”

Ombudsman RI Sulbar memberikan juga apresiasi kepada Kompol Sarbini atas segala dedikasinya selama menjabat sebagai anggota Kepolisian Indonesia.

“Kami senantiasa berterima kasih kepada siapa saja yang turut berpartisipasi dalam mengawal pelayanan publik di Sulawesi Barat. Semoga dengan ini, bisa menjadi inspirasi buat kita semua dalam mengabdi buat masyarakat.”

Dalam kunjungannya tersebut, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulbar dua periode ini juga sekaligus berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait dengan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Butuh peran kita semua dalam memutus rantai penyebaran virus Corona ini,” tutup Lukman.

(*)

Baca Juga