Ngopi, Cara Patmawati Membangun Sinergi dengan Millenial

0
37

Mapos, Majene — Calon Bupati Nomor Urut 01, Dra. Hj. Patmawati Fahmi makin hari semakin menyibukkan diri membangun hubungan emosional bersama masyarakat.

Kegiatan itu tentu bukan hal yang baru bagi dia jika dilihat dari jam terbang yang cukup tinggi di semua jenjang organisasi. Misalkan saja, dia sebelumnya aktif di TP-PKK, PMI, PGRI yang tentunya organisasi ini mutlak bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Belum lama, mantan Ketua TP PKK ini terlihat nongkrong di salah satu cafe di Pamboang, tepatnya di Kelurahan Lalampanua.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Iya, kami habis sosialisasi di Betteng, singgah di Indomaret Pamboang sewaktu perjalanan pulang. Turun dari mobil saya dipanggil sama salah satu seorang pemuda, diajak untuk berdiskusi. Tentu ini salah satu cara yang baik, untuk mengetahui dan berusaha memahami kebutuhan masyarakat. Bukan hal yang baru sebenarnya, karena biasaji juga kita ini ke cafe, baik acara arisan atau kumpul-kumpul,” kata Patmawati.

Diskusi berjalan selama kurang lebih 1 jam dan berlangsung interaktif. Patma mengajak para pemuda untuk saling bertukar pikiran sebagai salah satu cara memahami kebutuhan masyarakat, khususnya para pemuda.

“Tadi, mereka bercerita banyak. Ada yang membahas terkait profesi buruh tukang, usaha bengkel dan semacamnya. Ada juga mahasiswa yang membahas tentang progres PJJ terkait fasilitas pendukung. Kita semua tampung, kami catat baik-baik, sebagai bahan kami dalam implementasi program MP3 Jilid II kedepan, karena akan menjadi bukti bahwa program kami ini benar-benar berasal dari ide, pikiran, dan kebutuhan rakyat,” tutup Patmawati.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.