Napirman Apresiasi Kinerja Pemkab Majene dalam Penanganan Covid-l9

  • 26 Sep 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 293
Gambar Napirman Apresiasi Kinerja Pemkab Majene dalam Penanganan Covid-l9

Mapos, Majene — Tidak dipungkiri bahwa, Pemerintah Kabupaten Majene serius dalam penangan pandemi Covid-19.

“Kita harus menyampaikan kebenaran, bahwa Pemerintah Kabupaten Majene, betul-betul serius dalam penanganan Covid-19. Saya sendiri sebagai saksi, bagaimana pelayanan kesehatan, pelayanan sosial, kucuran anggaran, refocusing anggaran, betul-betul maksimal, dan ini belum tentu kepala daerah lain mampu melakukan. Kita perlu apresiasi,” tegas anggota DPRD Kabupaten Majene, Napirman, saat berorasi dalam Pengesahan Tim Pemenangan Kecamatan  Patmawati-Lukman di Gedung Serba Guna, Kecamatan Sendana, Sabtu (26/09/2020).

Legislator PKB ini menyebut, pemerintahan saat ini sudah sangat baik dan baru kali ini dia merasakan pembangunan di masa Pemerintahan MP3.

“Pemerintahan saat ini sarat dengan prestasi, bukan hanya di jenjang provinsi, tapi juga pusat. Dan sudah banyak sekali pencapaiannya. Pembangunan Sport Center yang megah misalnya yang disambut dengan hasil juara umum pada ajang Porprov Sulbar, TPP, pengelolaan anggaran WTP berturut-turut. Ini semua menjadi bukti bahwa tata kelola pemerintahannya memang profesional. Maka dari itu perlu dilanjutkan,” tegas Napirman seraya menambahkan, seluruh jajaran partai pengusung siap memenangkan Patma-Lukman di 09 Desember nantinya.

(*)