Muhammad Wahyu : Baru Kali Ini Saya Rasakan Soliditas yang Sangat Kental

  • 25 Sep 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 1042
Gambar Muhammad Wahyu : Baru Kali Ini Saya Rasakan Soliditas yang Sangat Kental

Mapos, Majene — Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Majene, Muhammad Wahyu menyebut, baru kali ini dirinya merasakan soliditas lintas partai pendukung dalam mengusung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majene, Patmawati-Lukman.

“Sudah beberapa kali partai kami  PDI-Perjuangan berkolaborasi dengan partai lain dalam Pilkada, tapi baru kali ini saya merasakan soliditas yang sangat kental,” ucap Muhammad Wahyu, Kamis (24/09/2020).

Dikatakan, selain dukungan 9 partai politik, Paslon Patmawati-Lukman memiliki sejumlah strategi dalam menyampaikan visi misi dan simpati masyarakat.

“Semua tim kolaisi, baik dia aktivis partai mau pun simpatisan partai semua bekerja untuk memenangkan Patmawati-Lukman,” kata Muhammad Wahyu.

Disinggung soal adanya tokoh partai yang masuk dalam Koalisi Assamalewuang dan diduga secara terang-terangan mendukung Paslon diluar usungan partai mereka, Muhammad Wahyu mengatakan, dirinya tidak mau masuk ke ranah itu.

“Tergantung partai masing-masing. Tapi sejauh ini saya hanya melihat sebahagian kecil saja yang membelot dan tidak berpengaruh sama sekali pada pergerakan koalisi,” katanya.

Ia yakin, Koalisi Assamalewuang masih akan tetap solid memenangkan pasangan Patmawati-Lukman pada 9 Desember 2020 mendatang.

(*)