Masse Sarebong : Patmawati-Lukman Bakal Raih 65 hingga 80 Persen Suara di Sendana

0
54

Mapos, Majene — Ketua Koalisi Assamalewuang di Kecamatan Sendana, Masse Sarebong yakin Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majene Patmawati-Lukman bakal meraih suara 65 hingga 80 persen di Kecamatan Sendana.

“Indikator capaian itu jelas, karena, Patmawati-Lukman memiliki kapasitas kepemimpinan yang kuat dengan pengalaman yang cukup dalam menata pemerintahan dan mengelola pembangunan di Majene,” kata Masse Sarebong usai dilantik menjadi Ketua Tim Pemenangan Patma-Lukman di Gedung Serba Guna, Kecamatan Sendana, Sabtu (27/09/2020).

Dikatakan, Kabupaten Majene harus dipimpin oleh orang cerdas. Cerdas secara IQ, EQ dan SQ. Kecerdasan ini harus dikombinasikan supaya paripurna. Dan saya melihat ada pada pasangan Patma-Lukman,” kata mantan Caleg PPP ini.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Dengan dasar itulah sehingga kami memberikan dukungan,” tambahnya.

Ia menegaskan, dengan dikukuhkannya tim kecamatan, maka tanggung jawab moril untuk memenangkan Paslon Patmawati-Lukman harus diemban dengan penuh tanggung jawab.

“Kita sudah terikat penuh untuk melaksanakan tugas serta bertanggung jawab penuh untuk memenangkan kandidat kami dengan selalu menjaga komitmen dan keutahan tim koalisi relawan serta komunitas lainnya. Insha Allah di Kecamatan Sendana kita menang pada 9 Desember 2020 mendatang,” pungkas Masse Sarebong.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.