Mantan Kades 2 Periode di Desa Awo yakin Patmawati-Lukman Menang di Pilkada Majene

  • 18 Okt 2020
  • Pilkada
  • R Fajar Soenoe
  • 781
Gambar Mantan Kades 2 Periode di Desa Awo yakin Patmawati-Lukman Menang di Pilkada Majene

Mapos, Majene — Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Majene, Patmawati-Lukman terus mengalir, salah satunya datang dari Abd kadir.

Mantan Kepala Desa Ulidang ini secara tegas memberikan dukungannya kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majene nomor urut 01.

Melalui Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Majene, Irfan Jalaluddin Pasewang, Minggu (18/10/2020), Abd Kadir bertekad memberikan dukungan penuh kepada Pasangan Patmawati-Lukman.

Keberadaan Abd Kadir tidak bisa dianggap enteng. Mantan Caleg Gerindra 2014 ini sempat mengantongi suara sebanyak 1.050 di Dapil II Kabupaten Majene saat Pileg 2014.

“Beliau kalah dari Taswin Kosseng dengan selisih suara tipis,” ungkap Irfan Pasewang.

Abd kadir mengatakan seperti diceritakan Irfan Pasewang, dari 7 dusun di Desa Awo, 5 diantaranya mampu ia kunci dan bisa dimenangkan secara mutlak.

“Perlu diketahui Desa Awo masuk ke dalam wilayah Desa Ulidang sebelum dimekarkan. Beliau mengatakan Insya Allah kita menang di angka 65 hingga 70 persen suara di desa Awo,” kata Irfan Pasewang.

Lebih jauh kata dia, dengan bergabungnya Abd Kadir akan menambah kekuatan suara untuk paslon 01.

“Karena keberadaan beliau masih didengar di kalangan keluarga dan masyarakat khususnya masyarakat Desa Awo dan keluarga besarnya yang tersebar di Desa Ulidang, Desa Seppong dan Desa Manyamba,” pungkas tokoh muda ini.

(*)